Page 1 of 2

suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:29 am
by arie
tanya donk...suara spiker cx70 yg ane punya kok suaranya kasar bgt y...pdhal lum pernah ganti spiker (spiker ori), perasaan dl g parah gini suaranya??? :-/ :-/
pas bwt tlpn sih g kerasa kasarnya tp pas ringtone bunyi kliatan bgt... :(

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:31 am
by adhyzip
kasar gi,ama mas?pecah kah?

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:31 am
by arie
iya ...pecah.... :(

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:36 am
by adhyzip
sering di set vol maksimal mungkin mas?

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:39 am
by arie
tul bgt...cz tdnya lo d stel satu step dbwah full suara ringtonenya g pelan bgt

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:44 am
by Hendz
GanTi :)

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:46 am
by gandalf
di amplas biar aluzz..................OOT :D

ganti aja mas dg speker baru.

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:47 am
by Hendz
Ckakakkkaa suru ngampLaz =)) cucian dwech Arie xixixxi,,,,,,,,

Arie bLi aj dr OomGandaLF tinggaL XMX truz suru masangin trima jadi trima kenceng tinggal pake :D

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:48 am
by adhyzip
:D sebenarnya suaranya ga pelan,tapi dari pelan ke besar vol nya (fade in ) ,ga langsung besar suaranya,kl ga salah namanya Acoustic Shock Protector...nah ada patch u ngilangin ASP ni jadi mau vol 2 ato 3 aja dah langsung besar suaranya..jalan satu2 nya ya ganti hehehe :D

Re: suara kasar cx70

PostPosted: June 28th, 2010, 8:51 am
by gandalf
aku ada bangkai me75 kalo mau free aja deh spekernya. gantiin ongkir aja . tp ga tahu masih bisa dipake pa ngga dan kira2 sama ngga ya spekernya. sering pasang casing tp jarang memperhatikan :)