Page 4 of 4

Re: siemens M65 eror

PostPosted: December 4th, 2009, 8:18 pm
by kokakokbrut
Esant84 wrote:...balik dah ke masa lalu,Oot.


kan ada room nya om skarang mah.

back to topic ah....

btw m60 tahan cipratan air ato tahan masuk air???

Re: siemens M65 eror

PostPosted: December 6th, 2009, 2:08 pm
by indriqbal
wah...itu saya udah beberapa kali sesi pemotretan.
pertama jongok dket aer banjir,g pke payung,trus brdiri sambil nunjuk ke hp
(tanpa payung) tp hasilnya jelek.
dan yang paling berhasil karena nunjukin klo beneran ujan lebat ya pke payung... :D

buat omm gandalf,...ommm casingnya pending bayaran saya bulan ini blm dkasih...oh ya garansi tah kalo ngirim ke ommm,..garansi gag eror lagi????? :cry:

Re: siemens M65 eror

PostPosted: December 25th, 2009, 1:18 pm
by Reza_SK65
firmanr wrote:
mamed_3279 wrote:
inoetea wrote:Nyoba ekstrim test jg, ah... Tp posisi yg di payunginnya yg akan saya rubah :lol:


kalo yang ini orangnya yang error.. :P :lol: (peace mas :D )

Bukan orangnya yang error, mas ;)
Tapi mungkin maksudnya agar setiap pengguna HP Siemens kudu mesti tahan banting alias kuat orangnya agar sama hebatnya dg gadgetnya dan gak mudah error. So, mesti dites dolo secara ekstrim :lol: :lol: :lol:
Ups :? , OOT gak ya :roll: :roll:

Peace buat semua :mrgreen: :mrgreen:


Iya ... kalo gitu kapan2 gathering sekalian outbond+kemping sambil manggul tas isi pasir n pake helm.
:D :D :D

Re: siemens M65 eror

PostPosted: March 4th, 2010, 7:49 pm
by Hendz
:)) :)) :)) -----> =))
Serem jg leat peragaan Maz IQBAL hahahaahh,,,,,
Klo aq mah cemen ae ga brani M65 diujan2in, coz alasanna, klo dome-keypad dibwh joystick dah boLonk, matek dah kena aer, apalgi klo ada casingna yg retak or cuwiLz =)) atut ah.

@MazIQBAL - namana kok IndriqbaL y? Pacarna mbak Indri bkn? Dua nama disatuin gt :D
Awas mas klo ntu M65 punyae mbak Indri mendink cpt2 benerin ae truz pulangin drpd doi ngambeG lima-taon? :))

Lagian M65 kan dirancang bukan wat yg bener2 extreme-power gt. Dia hanya tahan ama "senggoLan" ajah, misale ama tembok, y cm disenggoLin ae, jgn dibanting ke tembokna :))
Gitu jg klo ama aer, cm tahan sebatas kena cipratan, so jgn direndem ke kolem bak mandi xixixxii,,,,,
Tp bgmnpun jg aq angkat-topi, saLut bgt dah ama experimen Maz IqbaL =D>

Re: siemens M65 eror

PostPosted: March 5th, 2010, 1:40 pm
by Hendz
ni barusan ayaNk qu Diea bilang gini:
"kk, cini hape M65 nya aku bantiNg coba dech yar ikutan ngetrend kyk punya mas IQBAL"
=))

Re: siemens M65 eror

PostPosted: March 5th, 2010, 3:08 pm
by CX75
Hendz wrote::)) :)) :)) -----> =))
Serem jg leat peragaan Maz IQBAL hahahaahh,,,,,
Klo aq mah cemen ae ga brani M65 diujan2in, coz alasanna, klo dome-keypad dibwh joystick dah boLonk, matek dah kena aer, apalgi klo ada casingna yg retak or cuwiLz =)) atut ah.

@MazIQBAL - namana kok IndriqbaL y? Pacarna mbak Indri bkn? Dua nama disatuin gt :D
Awas mas klo ntu M65 punyae mbak Indri mendink cpt2 benerin ae truz pulangin drpd doi ngambeG lima-taon? :))

Lagian M65 kan dirancang bukan wat yg bener2 extreme-power gt. Dia hanya tahan ama "senggoLan" ajah, misale ama tembok, y cm disenggoLin ae, jgn dibanting ke tembokna :))
Gitu jg klo ama aer, cm tahan sebatas kena cipratan, so jgn direndem ke kolem bak mandi xixixxii,,,,,
Tp bgmnpun jg aq angkat-topi, saLut bgt dah ama experimen Maz IqbaL =D>


tp untuk masalah extreme test? cek aja di kmar sebelah. ada yang sudah berbuat hal itu pada ME45,M65,M75 tapi jangan lupa; protector harus terpasang + fisik casing harus masih bagus banget!!!!!!

Re: siemens M65 eror

PostPosted: March 12th, 2011, 6:59 pm
by ilham
Asli mantap!!! I like this...

Re: siemens M65 eror

PostPosted: March 13th, 2011, 5:30 am
by andRa4
Mantap apa-ny-??
error-ny-??
=)) :)) wekekekekekk :)) =))

Re: siemens M65 eror

PostPosted: March 13th, 2011, 12:53 pm
by ilham
Haduh Mas Andra ini.., mantap extreme-test-nya lho maksudnya! :)