ASK : SIEMENS C65 BOROS BATERE

Re: ASK : SIEMENS C65 BOROS BATERE

Postby Budi_XP » September 11th, 2010, 9:46 am

REC*303 wrote:
kokakokbrut wrote:klo ada bangke x65 kanibal aja mas Zul

gak ada cara lain mas? kalo direhot percuma aja ya?
Budi_XP wrote:kalo dengan siemens C72 sama gak komponen dalamnya ?

wah, kurang tahu mas... belum pernah megang tuh :-/

kalo c72 yang saya punya spek nya kaya gini
http://gsm-world.bulgaria24.com/product ... 916b9535a8
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: ASK : SIEMENS C65 BOROS BATERE

Postby REC*303 » September 11th, 2010, 12:47 pm

^^ kayaknya sama deh ya...
Image
Image
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

Re: ASK : SIEMENS C65 BOROS BATERE

Postby Hendz » September 16th, 2010, 2:59 pm

IC Power C65 sama kyk M65.
kLo maz ZuLvan ada Multitester, tes dulu (+) (-) di konektor batre hapena (pinggir ama pinggir), kalo jarum tester gerak terus pdhl dah dibolak-balik,,,, C65 bener2 KONSLET.

nah sblom ganti IC, coba buka aja dulu casingna truz bersihin konektor batre & sekitarna, ama yg port charging.
kadang2 kotoran jg bisa bikin konslet kutub2.
masalahna nyariz sama dg SL45 na mazJaket sblom dibenerin.

cek juga domme-keypad ama dibelakang mainboard, kali aja ada yg kelipet2
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: ASK : SIEMENS C65 BOROS BATERE

Postby REC*303 » September 19th, 2010, 9:13 pm

^^ duh, karena sekarang saya lagi ada di jakarta dan hapenya ketinggalan di nunukan
Image
Image
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

Previous

Return to C65/C72

cron