Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby adrian vandenberg » March 28th, 2010, 9:28 am

Siemens SXG 75 sering mengalami restart, hampir setiap hari dalam pemakaian sering restart, apalagi kalau berurusan dengan sms yang datang bertubi tubi.
kadangkala udah capek capek ngetik sms, tiba tiba byar pet , restart.

Iseng iseng saya menghapus aplikasi GPSOne bawaan SXG, namun masalah masih sering muncul. Pikir pikir, akhirnya saya menonaktifkan fitur delivery report pada SXG. Ternyata sampai saat ini, SXG saya normal, sudah 2 bulan baru restart sekali, padahal kuantitas sms setiap hari bisa samapi 200 kali smsan. Dan peringatan Insuficient Memory udah gak pernah nongol. Mungkin temen temen bisa coba juga, sharing dan menambahkan pengalamannya. Makasih ..... :D
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby adrian vandenberg » March 28th, 2010, 1:09 pm

PINTURICCHIO wrote:kalo untuk browsing pake browser hp atau di set as modem gmana pak guru? stabilkah?


Stabil mas, sepertinya SXG ini memiliki keterbatasan RAM, apalagi kalo berurusan dengan sms yg datang bak jamur di musim hujan..... :-/ :D :D
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby maz_dede » March 28th, 2010, 3:06 pm

yang penting sering2 bersihin call record sama sms aja biar lancar.. sama klo nulis sms ga bisa cepet2.. bisa langsung restart..
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

Re: Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby REC*303 » March 28th, 2010, 3:28 pm

wah, jadi takut untuk memiliki SXG75 :-S terlalu banyak bug ya :-/

kalo pake video call apa sering restart juga mas?
Image
Image
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

Re: Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby adrian vandenberg » March 28th, 2010, 5:23 pm

Saya sering pake video call, tidak pernah restart sedikitpun. Sejauh pengalaman saya, kalo delivery report aktif, sering restart. Tapi semenjak di non aktifkan, walau sms penuh full sampe simcard penuh juga, gak pernah restart lagi.
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby mamed_3279 » March 28th, 2010, 7:17 pm

^^penemuan baru&kabar gembira bagi pemilik SXG75 :D
nabung ah buat nyari..tambah mupeng :x
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby Citra_tdz » March 30th, 2010, 8:27 am

boleh jg di coba... tp aku ga ada masalah sih ama si SXG, bug nya ga berarti apa2 dibanding SXG nya yg TOP... he...
User avatar
Citra_tdz
Rada Gaul
 
Posts: 108
Joined: January 6th, 2010, 11:31 am
Location: Pontianak

Re: Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby maz_dede » March 30th, 2010, 12:59 pm

emang bug yg ada ga terlalu penting... yg penting telaten untuk maintenance nya aja...
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

Re: Sharing Pengalaman seputar restart SXG 75

Postby Hendz » May 9th, 2010, 8:43 am

Bugz kyk gt sbnrna dah wajar dech, sama kyk hape2 non-Siemens.
Bener kata MazDEDE, kudu sering hapuz temporary kyk Call Records, Deliv., SMS-box (Draft, Outbox, Trash)
:)
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Next

Return to SXG75/SG75/EF81

cron