help M75

Re: help M75

Postby Budi_XP » May 24th, 2011, 12:26 pm

Hmm padahal M75 itu HP Splash Water resistant ya :) itu DGE apa feburish ya Mas :)
Last edited by Budi_XP on May 25th, 2011, 4:51 am, edited 1 time in total.
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: help M75

Postby adhyzip » May 24th, 2011, 12:32 pm

kan katanya gie kena kubangan..jd bukan splash lg mas ato cipratan air.....karena m65 ato m75 sertifikatnya ip54....
hubungannya ma DGE refurbish apa yak? :-/
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: help M75

Postby gandalf » May 24th, 2011, 12:49 pm

coba di bongkar casingnya dulu, board mesin di keringin di terik matahari.
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: help M75

Postby gie_lingga » May 24th, 2011, 12:56 pm

@gandalf: udah dibongkar casing nya om... sambil dikeringin... matahari terus hairdryer.... di pasang batereinya masih gak nyala...
User avatar
gie_lingga
Rada Pemalu
 
Posts: 10
Joined: May 24th, 2011, 9:29 am

Re: help M75

Postby gie_lingga » May 24th, 2011, 12:57 pm

Budi_XP wrote:Di pusat jual beli Hp di Bandung lupa namanya BEC apa ya ? di lantai 2 kalo gak salah :D

boleh tahu nama tokonya om Budi xp :D :D
User avatar
gie_lingga
Rada Pemalu
 
Posts: 10
Joined: May 24th, 2011, 9:29 am

Re: help M75

Postby gandalf » May 24th, 2011, 1:11 pm

keringin boardnya yg agak lama mas di matahari, 3 jam masing2 bagian atas maupun bawah. sbaikna jgn pake hair dryer cos terlalu deket dg mesin (kepanasan bisa merusak ic )
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: help M75

Postby ilham » May 24th, 2011, 2:05 pm

Benul, jangan ada kontak listrik jika ragu sudah kering atau belum. Lakukan prosedur dasar saja dulu, bongkar, keringkan se-kering2nya :D , bersihkan (terutama di bagian konektor2) dengan cairan pembersih, rakit lagi yang rapih seperti pabrikasi :D . Kalau tidak nyala juga tes dengan batre dan charger lain (takutnya charger ikut rusak jika pernah dicolok dlm keadaan port basah).
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: help M75

Postby ilham » May 24th, 2011, 2:17 pm

Bandung ya? Banyak tuh XPer dari bandung, salah satunya adalah XPer dg ID "kokakokbrut", PM ajah.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: help M75

Postby gie_lingga » May 24th, 2011, 2:52 pm

ilham wrote:Bandung ya? Banyak tuh XPer dari bandung, salah satunya adalah XPer dg ID "kokakokbrut", PM ajah.

oh makasih infonya om...
User avatar
gie_lingga
Rada Pemalu
 
Posts: 10
Joined: May 24th, 2011, 9:29 am

Re: help M75

Postby ilham » May 24th, 2011, 5:24 pm

Sim-sim Kang, oya itu M75 waktu dinyalakan ada nyala sebentar lalu mati lagi atau memang benar2 mati total tidak ada respon sama sekali?
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

PreviousNext

Return to CX75/M75

cron