[WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby fulsped » October 5th, 2010, 1:16 pm

Setelah saya mencoba saran teman2 dan perhatikan lebih teliti, pas kabel data di colokin ke hp dan diketik *#06# dibagian acc tertulis : plugged in IMS-700, pas ane colokin di komputer dan diketik kode yang sama di kolom acc ada tulisan plugged in : Blank.
Sekarang akan saya coba hapus driver yang lama (berarti diuninstal ya brur ?) trus instal driver lagi yg baru sesuai dengan petunjuk teman2....hehehe (terus berjuang sampai titik darah penghabisan)
fulsped
Rada Pemalu
 
Posts: 13
Joined: September 29th, 2010, 1:27 pm

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby mBenQ » October 5th, 2010, 1:39 pm

@koka
ane aja ampir lupa ama ntu trit =))
kalo mo nitip bolehlah. 50rb harga kabel (klo belom naek) + 10rb bensin + 10rb makan siang + 5rb setengah bungkus jisamsoe + 1rb parkir + 300rb ongkos kereta argo seX jalan ke bandung =)) =)) =))

halah bikin rusuh trit orang :">
ok sob fulsped, coba dulu, kalo gagal sampaikan dimari lagi ;)
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby ilham » October 6th, 2010, 2:43 am

DCA-510 bukannya bisa dibuat sendiri hanya dengan menyambungkan kepala/jack handsfree dan kepala/jack USB. CMIIW
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby kokakokbrut » October 6th, 2010, 1:21 pm

dca540 yang bisa di rakit, klo dca510 ada chipset nya
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby ilham » October 6th, 2010, 5:57 pm

Eh iya, keblunder :)
Setahu saya kalau *06# trus cek plugged in itu tidak ada hubungannya dg driver, tanpa driver sekalipun harusnya terdeteksi DCA-510 etc. CMIIW.
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby kokakokbrut » October 6th, 2010, 10:25 pm

klo ori sih kaya nya langsung detek, tapi klo non ori kaya nya sama kaya mas mbenq deh
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby mamed_3279 » October 7th, 2010, 4:39 am

bingung...kok ntu kabel bisa nyamar jadi ims700?gimana caranya yak??
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby mBenQ » October 7th, 2010, 8:27 am

^^idem
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: [WTA] kabel data DCA 510 VS ME 75

Postby fulsped » October 7th, 2010, 1:08 pm

sambil nunggu mas mamed pulang ke kalibaru...heheheh :)
fulsped
Rada Pemalu
 
Posts: 13
Joined: September 29th, 2010, 1:27 pm

Previous

Return to C75/ME75

cron