[WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

[WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby yogh » December 16th, 2009, 1:50 pm

Saya berencna mo downgrade fw C75ku yg versi 24 (sekarang) ke versi 22 karena patchnya banyakan yang versi 22. Yang mo saya tanyakan apakah ritual downgrade ini sama saja kaya proses update ( instal fw-ffs-map ) ato ada rambu2 yg lain???
Mohon pencerahannya... :D
S65 I S45 I SL45 I C75 I MC60
User avatar
yogh
Rada Pemalu
 
Posts: 70
Joined: December 5th, 2009, 10:51 am
Location: Solo

Re: [WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby CX75 » December 16th, 2009, 3:43 pm

solusi awal? coba ngopi fubu C75 temen yg v22. apply trus unlock! (jangan lupa, buat fubu dulu!)
CX75
 

Re: [WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby yogh » December 16th, 2009, 5:48 pm

ada solusi lain yg lebih aman gak selain ngeflash fubu??? resikonya keknya lebih gede, lagian males klo harus unlock-unlock-an
S65 I S45 I SL45 I C75 I MC60
User avatar
yogh
Rada Pemalu
 
Posts: 70
Joined: December 5th, 2009, 10:51 am
Location: Solo

Re: [WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby gandalf » December 16th, 2009, 6:22 pm

kalo downgrade langsung saja di winswup versi ke 22. ffs dan map jg sama.
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 658
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: [WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby yogh » December 16th, 2009, 6:54 pm

ngomong-ngomong ada yg punya map C75 versi 22 gak ya?? aku nyari-nyari nemunya yg versi 11 ma 24.... :?:
S65 I S45 I SL45 I C75 I MC60
User avatar
yogh
Rada Pemalu
 
Posts: 70
Joined: December 5th, 2009, 10:51 am
Location: Solo

Re: [WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby adhyzip » December 16th, 2009, 7:01 pm

seinget saya kalo c75 dah v24 dia diprotek alias ga bisa di winsup v22 :?: ...lupa2 inget pake papua tar downgrade...nah emang beresiko...jadi mau ga mau bikin fubu dulu,wajib!! tapi lupa2 inget tar di inget2 dulu caranya mas.... ;;)
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: [WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby gandalf » December 16th, 2009, 7:05 pm

^
ooh gt ya mas, maap ga tahu hehe, soalnya pernah downgrade x65 (lupa tipe) aku langsung winsup versi bawahnya :D

dibuat FUBU dulu saja lebih aman :)
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 658
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: [WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby yogh » December 16th, 2009, 7:16 pm

waduh... gitu ya??? jadi mikir 2x nih mo downgrade... :-O
tapi klo mas Adhy ada tutorialnya boleh mas diupload, biar semuanya mudeng dan tambah ilmu
S65 I S45 I SL45 I C75 I MC60
User avatar
yogh
Rada Pemalu
 
Posts: 70
Joined: December 5th, 2009, 10:51 am
Location: Solo

Re: [WTA] C75 Downgrade Fw 24 to 22

Postby adhyzip » December 16th, 2009, 7:23 pm

iya mas soale downgrade c75 v24 ke 22 rada beda je..tar ya mas pling bikin tutor baru ga nyimpen yg dulu....kl mas udah bisa bikin fubu di fubu aja dulu sambil nunggu saya bikinnya ;;)
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Next

Return to C75/ME75

cron