[WTA] LCD C75

[WTA] LCD C75

Postby yogh » December 7th, 2009, 11:50 am

Halo rekan-rekan sekalian, mo nanya apakah ada yang punya LCD C75 trus brapaan harganya ya? LCD C75-ku rusak... lapor ke DGE bisa diganti tapi costnya mahal 400ribuan. Klo ada yang punya lebih murah tak pertimbangkan deh...
S65 I S45 I SL45 I C75 I MC60
User avatar
yogh
Rada Pemalu
 
Posts: 70
Joined: December 5th, 2009, 10:51 am
Location: Solo

Re: [WTA] LCD C75

Postby CX75 » December 7th, 2009, 11:59 am

lokasi dimana?
gw ada mayat C75 tp bingung cara ngirim-nya [di rumah yang lama-kan pernah dibahas bersama kasus kehilangan S75 saat pengiriman via pos].
kaga tahu apa lcd-nya masih waras apa kaga (karena gw sempat coba cara hokage yaitu coba taro mesin dikulkas)
CX75
 

Re: [WTA] LCD C75

Postby yogh » December 7th, 2009, 12:04 pm

aku di Solo, lha kok sampe bisa ditaro di kulkas emang mo diapain mesinnya???
S65 I S45 I SL45 I C75 I MC60
User avatar
yogh
Rada Pemalu
 
Posts: 70
Joined: December 5th, 2009, 10:51 am
Location: Solo

Re: [WTA] LCD C75

Postby CX75 » December 7th, 2009, 12:22 pm

yogh wrote:aku di Solo, lha kok sampe bisa ditaro di kulkas emang mo diapain mesinnya???


ikut2an ide hokage waktu mengobati CX65-nya.
C75-ku ini beli tertipu. bahasannya pernah kubuat dirumah yang lama :(
tdnya mo coba2 sapa tahu ide "sinting" kulkas bisa menghidupkan C75-ku namun pada dasarnya karena IC Flash udah rusak ya sama aja berhentinya jantung manusia yang berarti kematian :( :evil:
prosedurnya ya masukin mesinnya aja ke kantong plastik ex waktu beli baju CX75 dulu + taro di kulkas
CX75
 

Re: [WTA] LCD C75

Postby dzakwan13 » December 7th, 2009, 2:02 pm

saya punya c75 sebenarnya, tapi masih eman2 mau tak coba benerin dulu, saya solo juga sebenarnya, kondisi lcd sudah agak remang sedikit. nanti kalau mau tak jual saya kabari.. he...
_Phone__:_CX70_Rokr-E6_________________
_Number_:_0838_6424_642_________
_Mail____:_dzakwan13@yahoo.co.id__
User avatar
dzakwan13
Rada Gaul
 
Posts: 388
Joined: November 22nd, 2009, 12:27 am

Re: [WTA] LCD C75

Postby yogh » December 7th, 2009, 4:42 pm

@dzakwan13: salam kenal mas, klo LCD remang-remang tinggal ganti backlightnya kan? koreksi bila salah :mrgreen:
@danangwb: thank infonya mas, segera menuju TKP.
S65 I S45 I SL45 I C75 I MC60
User avatar
yogh
Rada Pemalu
 
Posts: 70
Joined: December 5th, 2009, 10:51 am
Location: Solo

Re: [WTA] LCD C75

Postby adhyzip » December 7th, 2009, 6:34 pm

kemaren saya beli di mas dwi harga ga jauh beda ma yg mas danang kasih mas,coba kontak mas dwi
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: [WTA] LCD C75

Postby yogh » December 7th, 2009, 7:19 pm

@adhyzip: mas Dwi yg mana ya?? mohon maklum blm banyak kenal xpier disini :mrgreen:
S65 I S45 I SL45 I C75 I MC60
User avatar
yogh
Rada Pemalu
 
Posts: 70
Joined: December 5th, 2009, 10:51 am
Location: Solo

Re: [WTA] LCD C75

Postby adhyzip » December 7th, 2009, 9:15 pm

coba mas cri di fjb yg jual sxg75,lupa2 inget thread nya id nya mdwisa
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Next

Return to C75/ME75

cron