C75 gak bs konek sama pc

C75 gak bs konek sama pc

Postby ronixp » June 19th, 2011, 12:18 pm

halo rekan2 semua,tlong beri solusi..aku punya c75 fw24,kenapa gak bs konek sm sofware simoco dan yg lainnya?padahal kbel dca 510 bs terdeteksi oleh hp..thx.
ronixp
Rada Pemalu
 
Posts: 19
Joined: June 19th, 2011, 11:54 am

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby adhyzip » June 19th, 2011, 12:22 pm

udah cek com port nya blm bro?selamat ya akhirnya gabung juga hehehe
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby ronixp » June 19th, 2011, 12:26 pm

udah tak cek di com port pc terdetek com3.thx banget mas adhyzip.
ronixp
Rada Pemalu
 
Posts: 19
Joined: June 19th, 2011, 11:54 am

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby ilham » June 19th, 2011, 12:36 pm

Masalahnya waktu di mana ya? Lalu kalau ada komen error -- komen errornya apa ya? Sudah coba hilangkan "checkbox" RTS di Simoconya?
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby ronixp » June 19th, 2011, 12:42 pm

thx mas ilham,.sy coba jg di sofware papua jg gak kedetek..sy coba pake s65 diterima oleh sofware..mungkin kah terkunci dr pabrikannya?.he..he..he..
ronixp
Rada Pemalu
 
Posts: 19
Joined: June 19th, 2011, 11:54 am

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby ilham » June 19th, 2011, 2:07 pm

Sudah coba konektor2 di port lumbergnya? Ada yang jamur atau karat barangkali. Bisa saja hp mengenali DC510, tapi pas dipakai transfer data bermasalah karena lebih banyak jalur/pin yang digunakan.
Kalau dilock kayaknya tidak deh Mas.. Software papua khan sudah test untuk x75 termasuk C75.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby Boowin » June 20th, 2011, 9:59 am

iya mas cek dulu konektor'nya, ato mungkin konektor yg d'hp bermasalah....
My Phone: C25, M35, ME45, S45i, SL45, MT50,
M55, S55, SX1, M65, S65, CX70, CX75
User avatar
Boowin
Rada Gaul
 
Posts: 421
Joined: October 24th, 2010, 1:48 pm
Location: Solo The Capital of Batik

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby Joy » June 20th, 2011, 12:35 pm

klo udah terdetek kabel dca 510 di hp, berarti sudah berhasil konek dengan pc dong kabelnya, mungkin bukan konektornya yg rusak, tapi apa ya, bingung,,,,
Siemens ME75 Amazon Green

BenQ Siemens A31 Anthracite Edition ---> OFFLINE

Siemens S75 Piano Black Edition ---> KONSLET HELP ME BROTHERS :nohope


mail: joy[at]siemensxp.com
ym: naruto.reader
mig33: de_dessert
User avatar
Joy
Rada Gaul
 
Posts: 221
Joined: November 21st, 2009, 8:58 pm
Location: Ngayojokarto mboten nate cekap Asia

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby ilham » June 20th, 2011, 1:21 pm

Kalo bukan konektornya brarti IC I/O yang rusak.
Hehehe, emang ada IC I/O ? #:-S
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: C75 gak bs konek sama pc

Postby Boowin » June 20th, 2011, 4:22 pm

mungkin baud rate simoco'nya mas, coba d'atur ulang simoco'nya....
atau mungkin simoco'nya versi lama yg belum support X75
My Phone: C25, M35, ME45, S45i, SL45, MT50,
M55, S55, SX1, M65, S65, CX70, CX75
User avatar
Boowin
Rada Gaul
 
Posts: 421
Joined: October 24th, 2010, 1:48 pm
Location: Solo The Capital of Batik

Next

Return to C75/ME75

cron