Page 1 of 6

Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 27th, 2010, 4:31 pm
by siemen
Best kategori Motor Cruiser 2010 versi lo

Ditinjau dari segi :
- Aergonomis
- Model
- Fitur

Ane Vote Si Liar Byson
Image

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 27th, 2010, 4:55 pm
by TUFF Stough
Kok gak semuanya disebutin Bro?

Khan masih ada Vixion, New Mega Pro, Pulsar 135, Thunder125, dsb, dll, dkk.

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 27th, 2010, 5:05 pm
by siemen
Sembah ngapunten mas TUFF, was edited

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 27th, 2010, 5:42 pm
by sk4dhoet
NMP aja deh :D

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 27th, 2010, 6:49 pm
by kokakokbrut
ane pegang bajaj 200cc aja
- body ga terlalu gemuk, ga terlalu berbentuk kotak and simple
- tenaga mah jangan ditanya. nomor wahid kalo kata ane (buat sekelas 200cc)
- Fitur kumplit kaya ban tubles dll and bisa diitung murah loh.
- yang penting buat ane suara knalpotnya itu loh enak ngebass ga kaya yang laen suaranya poliponik

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 27th, 2010, 8:36 pm
by adrian vandenberg
Motor injeksi repot kalo di bawa turing ke daerah terpencil, gak semua bengkel pinggir jalan ngerti teknologi tanpa karbu tersebut CMIIW. Maap ane gak pilih satupun, soalnya oper gigi semua.

Cowok pake matik ceweknya pasti cantik, yang oper gigi pasti sirik.......

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 27th, 2010, 9:21 pm
by ilham
Sayah juga tidak ikut2an ah, daripada gontok2an :))

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 27th, 2010, 10:51 pm
by Hendz
yzf-R6 ae ah, klo disebutin tapi hehe.................. haaa? cowo suru pake meTik? mendiNg mbeCak tauan dah =))

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 28th, 2010, 2:38 am
by mamed_3279
user RXKing boleh ikutan voting ga yah?? :))

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

PostPosted: September 28th, 2010, 2:38 am
by mamed_3279
user RXKing boleh ikutan voting ga yah?? :))