Best kategori Motor Cruiser 2010

Forum untuk membahas tentang Otomotif

Best kategori Motor Cruiser 2010

New Tiger Revo
1
20%
Yamaha Byson 153
1
20%
Vixion 150
0
No votes
SCORPIO Z 225
1
20%
Bajaj PULSAR dts-i 200
1
20%
MINERVA NAKED 250S
0
No votes
New Mega Pro
1
20%
Thunder125
0
No votes
Pulsar 135
0
No votes
TVS APACHE RTR 160
0
No votes
 
Total votes : 5

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby adrian vandenberg » October 9th, 2010, 8:08 pm

Kepsekku yang sekarang Perempuan mas, ke danau UI juga ama dia kok....waaakkkksss gubrrakkk
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby Hendz » October 9th, 2010, 11:48 pm

pantesan....... intip punya intip ehhh.... dua2-an makan PUNK-SHEET =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby kokakokbrut » October 10th, 2010, 12:02 am

ada yuang ppernah liat v-ixion 250 cc ?
review lah
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby Hendz » October 10th, 2010, 4:48 am

mang ada Vix 250? bukane masih pek-go? (150) ? ...klo yg 250cc mah YZF-R6
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby mamed_3279 » October 11th, 2010, 1:47 am

^^denger2 vixion 250 ada mas,tapi saya kurang tau udah launching apa belom :D
nah,kalo R6 itu 600cc mas yang taun 2009 dapet jurdu di WSBK kelas supersport (cruthlow)..kan keliatan dari kodenya,misal R1 1000cc ;)
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby Hendz » October 11th, 2010, 8:10 am

^^^ Kata bangKomenK mah lg dijahit ama robot2 sentineL di Nagoya maz :)) mgkin bntar lagi.
Eh klo R1 kan 1200cc yg dinaekin Ben Spies tp dijual bebaz :)
truz klo yg dipake ma dony tata praditya bukanna R6 maz? tp kok msk dikelaz 250cc? apa R125 kale yak

kasih pic na ksini maz yg V-ixion 250cc yar aq beli eh liat mksdna kalo ada :D :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby kokakokbrut » October 12th, 2010, 12:18 am

di kampus ane lagi pada asik tuh ngomongin v-ixion 250 katanya poll abis, ane jadi pengen nyoba, klo emang beneran sreg berarti tar ane cari bangke nya biar di service jadi idup lagi :)) =))
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby ilham » October 12th, 2010, 12:32 am

Wakakakakakakakakak... =)) =)) =)) (sambilmeganginperut)
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby Hendz » October 12th, 2010, 2:22 am

kokakokbrut wrote:berarti tar ane cari bangke nya biar di service jadi idup lagi :)) =))
wuaaaaaaa dasar perbangkean. apa2 dibangkein, ga siemens ga motor, engga BAJAJ ckckckck... ke Rawabangke ae skalian kang, seabrek disono =)) =)) =))......... ngadu ah ke si abah, meh kangEka ditalapunk ti imah :P
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Best kategori Motor Cruiser 2010

Postby mamed_3279 » October 12th, 2010, 2:56 am

kalo R1 1000cc mas,percaya deh :).yang 1200cc bukan motor type sport,mungkin type2 streetfighter kali yah :D
si doni tata waktu ikut gp250 saya kurang tau mas,yang pasti masih pake teknologi taun 2000an..makanya dia ga kompetitif :(.nah,terus dia turun di WSBK supersport baru pake R6 ;)

@kang eka,motor baru keluar,garansi 3taun..kalo mo cari bangke sabar sampe 3taun lagi :P =))
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

PreviousNext

Return to Otomotif