Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

Forum untuk membahas tentang Otomotif

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

Postby TUFF Stough » November 7th, 2010, 4:55 pm

kekekekeke... =))

*hampir nyembur kopi*
Last edited by TUFF Stough on November 9th, 2010, 7:46 am, edited 1 time in total.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

Postby mamed_3279 » November 9th, 2010, 4:32 am

@semua yang di atas,asli bikin guling2an =))
apalagi yang ini nih..
Hendz wrote:
TUFF Stough wrote:Yg pake Honda biasanya hapenya Nokia. :))

Kakakakaak =)) waduuuuuuuh mazTUFF jgn buka2 dOnk kan mrk jd gimaneeeeeeeee gitu :)) Truz simcardna simpaTi pisan :))

untung mas andr4 kartunya im3 :))
@mas andr4,santai aja mas..pake Honda ga dosa kok :D,pernah pake nakio juga ga dosa :P,mo pake simpati juga ga dilarang ;) :P :))
ketawa lagi ah :) :)) =)) =))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

Postby gandalf » November 9th, 2010, 8:10 am

kawasaki kaze r dunk. dr thn 96 kenang2an dr babe gw nih masih bandel2 aja. maren gath udah nempuh bojonegoro - jogja tanpa henti. henti jg di pom isi bensin :)
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

Postby Hendz » November 9th, 2010, 8:30 am

mamed_3279 wrote:@semua yang di atas,asli bikin guling2an =))
apalagi yang ini nih..
Hendz wrote:
TUFF Stough wrote:Yg pake Honda biasanya hapenya Nokia. :))

Kakakakaak =)) waduuuuuuuh mazTUFF jgn buka2 dOnk kan mrk jd gimaneeeeeeeee gitu :)) Truz simcardna simpaTi pisan :))

untung mas andr4 kartunya im3 :))
@mas andr4,santai aja mas..pake Honda ga dosa kok :D,pernah pake nakio juga ga dosa :P,mo pake simpati juga ga dilarang ;) :P :))
ketawa lagi ah :) :)) =)) =))

Ga juga kaleeeeee :P dia kan msh ngumpetin simpatina :)) ..... Eh An, jokuL di FJB ae tu hape kodok lu =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

Postby kokakokbrut » November 9th, 2010, 11:32 am

kaya nya legenda ane kalah deh sama kaze nya om dedy.
kudu ganti sama bajaj nih
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Previous

Return to Otomotif