Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Forum untuk membahas tentang Otomotif

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby aziz_gets » January 4th, 2010, 7:01 pm

@mas inu...
skarang lg di pensiunin di gudang mas... =))
ayah saya sering marah2,saya sering keluyuran tengah malam pake si ontel...
lagian si ontel saya udah tua mas :))
sering alergi angin malam... :P

@mas koka
ga dijual mas =))
tapi ayah saya beli dulu 150 ribu...
udah 7 tahun si ontel bersama saya... :">

@mas tolo
heheheh,ga kepikiran mas buat modif nya...
takut ntar si ontel ngebut...
ntar saya malah keserempet busway (kata orang2 keren bus transjakarta... :P )
disease,disease,disease my friends
for this whole world's in devil's hand
disease,disease,disease my friends
throw the key or you may die

.:;. keeper of the seven keys .:;.
User avatar
aziz_gets
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: November 26th, 2009, 11:43 pm
Location: pazmel - get's

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby kokakokbrut » January 4th, 2010, 7:32 pm

wah klo sepeda ontel nya bisa tembuh 120 km/jam kek nya bisa di balapin sama rosi
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby aziz_gets » January 4th, 2010, 8:50 pm

kokakokbrut wrote:wah klo sepeda ontel nya bisa tembuh 120 km/jam kek nya bisa di balapin sama rosi


busyet dah... 70km/jam aja dah ngeri... :))
apa lagi 120km/jam berpacu dalam maud deh... wkwkwkwkwk
saya biasa nya nyetir si ontel santai mas...
paling pake gigi 4,trus maenen kopling... wkwkwkwkw =))
disease,disease,disease my friends
for this whole world's in devil's hand
disease,disease,disease my friends
throw the key or you may die

.:;. keeper of the seven keys .:;.
User avatar
aziz_gets
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: November 26th, 2009, 11:43 pm
Location: pazmel - get's

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby aziz_gets » March 25th, 2010, 9:39 pm

PINTURICCHIO wrote:laeraja-RX

Image


wah.. kebetulan
besok saya mau ke gunung singgalang mas... mau jenguk guru saya...
si "muda" gila...
boleh pinjam laeraja-rx nya ga mas???
seperminuman teh saja lah :D
disease,disease,disease my friends
for this whole world's in devil's hand
disease,disease,disease my friends
throw the key or you may die

.:;. keeper of the seven keys .:;.
User avatar
aziz_gets
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: November 26th, 2009, 11:43 pm
Location: pazmel - get's

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby mamed_3279 » March 26th, 2010, 3:37 am

PINTURICCHIO wrote:laeraja-RX

Image


waduh,laeraja-RX muda udah keluar...ketinggalan nih KINGkong tua :-S
tunggu penampakannya..lagi bingung gara2 dekil mulu :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby mamed_3279 » March 26th, 2010, 7:44 pm

^^jaaahh....padahal gw penasaran sama sarung joknya :P
udah mas,tambahin lagi potonya..biar dekil juga,model lae-RX ga ada matinya,ga bakalan jadi katro :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby mamed_3279 » May 30th, 2010, 5:32 am

nemenin lae-Raja kang pintu ah :P

Yamaha RX-King 1987 :x
penampakan depan... :D
Image

sisi kanan... :D
Image

sisi kiri... :D
Image

penampakan BOM..2in1 (2merk kesukaan jadi 1) Yamaha&Siemens... :x
Image

ruang cockpit..(kata BOM begitu :P)
Image

mengobati rasa penasaran pak Danang&himbauan mas Tuff...begini loh pak kalo posisi lagi di parkiran... :)
Image

ini tanki baru beli kok mulus amat yak..mesin jaminan gahar punya :P
Image

sensor BOM dari sisi depan kanan... :D
Image

sensor BOM yang diikat pake cable ties beserta magnet buatan (yang asli bawaan BOM disimpen,eman2 kalo ilang :))) dari depan kiri... :D
Image

sensor BOM dari sebelah kiri... :D
Image

penampakan mesin&tanki dari sebelah kanan... :)
Image

sedikit cerita pengalaman si RX-Kibgkong...
-udah mengembara ke Jabodetabek (habitat asli :)))
-Jawa barat dari ujung kulon sampe kota2 besar laennya udah diacak2...Jawa tengah juga:D
-P.Jawa paling jauh sampe Jogja :D
-P.Sumatra paling jauh sampe Palembang
-pulau yang laennya kejauhan lautnya :))
-semoga nanti2 bisa tembus nyampe P.Bali ;;)
-3 dari 4 pasangan yang menunggangi berakhir di pelaminan B-) ...semoga yang ke-5 juga :x ;;) (ngarep :)))

kayanya itu dulu reviewnya.. :D

foto2 oleh;
-siang M75
-malem M75+IFL600
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby kokakokbrut » May 30th, 2010, 11:28 am

ga takut jatuh tu BOM nya,
ga da tempat liankah ?
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

PreviousNext

Return to Otomotif

cron