[Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Forum untuk membahas handphone merek lain (Nokia, Samsung, Sony Ericsson, dll)

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby TUFF Stough » September 15th, 2010, 12:56 pm

Kebetulan toko tempat ane beli adalah Samsung Partner Shop, jadi harganya bisa lebih rendah dari toko laen. Toko sebelahnya aja keukeuh 950rb gak mo turun lagi. :roll:
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby TUFF Stough » September 15th, 2010, 1:06 pm

Secara overall, Champ ini benar2 adalah hape entry-level. By default tidak ada aplikasi yang untuk keperluan kerja spt office, word editor, dll, walaupun tidak tertutup kemungkinan masih bisa download dari internet. Speaker external-nya lumayan kencang dan jernih suaranya, walaupun bass-nya masih kurang. Radio FM-nya bisa difungsikan tanpa HF, tapi noise-nya kerasa sekali. Mungkin HF-nya berfungsi juga sebagai receiver booster. Touch-screen-nya responsif juga. Walaupun ada bonus stylus-nya, tapi sptnya kurang begitu kepake karena tombol2 menunya lumayan besar untuk jempol ane sekalipun.

Karena ngejar harga murah, tidak ada bundling MicroSD card sama sekali, jadi kudu nambah 65rb untuk nebus MicroSD yang 2GB. Game2 java-nya yang tersedia juga belum ada yang free, semuanya trial version. External case-nya pun sementara masih kosong karena masih baru.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby kokakokbrut » September 15th, 2010, 1:58 pm

karena disini indonesia coba aja ke konter" buat isiin game.
ato donlot aja di internet juga banyak koq yang dah ada crack nya
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby Hendz » September 16th, 2010, 8:29 am

TUFF Stough wrote:Lucunya, di Roxy tiap lantai harga pembukaannya beda2. Lantai dasar 985rb, lantai I 950rb, lantai II 900rb. Mungkin kalo di food court bisa di bawah 900rb kali ya? =))

Lama2 diparkiran bisa goPek maz =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby Hendz » September 16th, 2010, 8:33 am

kokakokbrut wrote:makin tinggi gedung makin murah henfonnya :))
gandalf wrote:logikanya banyak orang malas naik2 ke lantai atas, jd lantai atas pada banting harga :))
SoaLna yg diatas-atas juga pd ketakutan ma gemPa kale :)) lagian drpd baraNg ga laku2 mendingan dibantiNg harGa =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby TUFF Stough » September 16th, 2010, 9:00 am

Makin ke atas bantingannya makin ancur. :))
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby kokakokbrut » September 16th, 2010, 9:39 am

lama lama klo pembeli nya nawar mulu malah pembeli yang dibanting mpe bawah =))
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby Hendz » September 16th, 2010, 9:43 am

wahahahaahah,,,,,, jadiNa pembeli anCur bagaikan casinG doNk =)) =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby threepong » September 17th, 2010, 9:26 am

Itungannya harga sewa counter lebih mahal lt dasar kayaknya :D
semua pertokoan kayaknya gitu lebih murah di Lt. Atas hehehehe
Tp yg bingung ngambil barangnya di Lt bawah wkwkwkwk ngadang2 nguping yg jaga counter nelp ke tempat brgnya ngambil untungnya gak banyak2 banget kok :D
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: [Ask] Rekomendasi hape 500rb-an

Postby Hendz » September 17th, 2010, 9:52 am

^^^ Iya emang bener gt maz :) Sewa Lt.atas lbh murah coz "ogah naek tangga" pdhL ada Lift.
Nah klo mrk pd bisik2 ngambiLin barang duLu smentara si Kastamer ehhhh CUStomer suru nunggu didpn counter mbil disuguhin Aqua GeLas,,,, ntu ga laen ga bukan, penjuaLna lagi ngitung Bagi HasiL ,,,, tapi lmyan juga ada yg dapet goban mpe pekcheng lebih =)) walao ga tiap ari dapeT

nah siaL na wat qta, dah capek2 naek ke lantai 30 plng atas, mana kudu naek tangga coz lift maceuT, barangna ttp mahaL2 juga :)) dah gt cuma satu2na lage. Gmn coba? :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

PreviousNext

Return to Handphone lain

cron