Samsung B2100

Forum untuk membahas handphone merek lain (Nokia, Samsung, Sony Ericsson, dll)

Re: Samsung B2100

Postby abrisam » November 29th, 2009, 8:51 pm

indriqbal wrote:itu jam nya protrek yah ommm abrisam :shock: ....keren petualang banget,mobil keren ,satelit keren,hape keren,jam tangan keren... :o

omm kok tau kompasnya merk victorinox?punya saya laku 800rb sama kompasnya warna biru.


Wah bisa jadi OOT nih karena bahas gear saya ;)
Tau kompas, kaca pembesar + penggaris-nya Victorinox yaa karena memang ada tulisan di bagian belakangnya :).
Pada prinsipnya selama ada jaringan GSM, bisa aja digunakan.
abrisam
Rada Pemalu
 
Posts: 10
Joined: November 21st, 2009, 8:28 am

Re: Samsung B2100

Postby indriqbal » November 30th, 2009, 8:42 am

abrisam wrote:Wah bisa jadi OOT nih karena bahas gear saya ;)
Tau kompas, kaca pembesar + penggaris-nya Victorinox yaa karena memang ada tulisan di bagian belakangnya :).
Pada prinsipnya selama ada jaringan GSM, bisa aja digunakan.


saya cma ada kompas yang dah nempel mkanya gag teu merk apaan.

BtW samsung B2100 external asesori dr samsungnya dewe ada apa aja mas mungkin bisa ditambahkan ulasannya...
SIEMENSMOBILE till END
User avatar
indriqbal
Rada Pemalu
 
Posts: 35
Joined: November 24th, 2009, 10:35 am
Location: surabaia

Re: Samsung B2100

Postby abrisam » November 30th, 2009, 6:50 pm

abrisam wrote:saya cma ada kompas yang dah nempel mkanya gag teu merk apaan.

BtW samsung B2100 external asesori dr samsungnya dewe ada apa aja mas mungkin bisa ditambahkan ulasannya...


Paket pembelian Samsung B2100: Handset, Charger, Handsfree, cuma itu aja.
Btw asesoris R310 memang aslinya Victorinox, belakangan model tersebut ditiru oleh produsen peralatan outgear lokal.
abrisam
Rada Pemalu
 
Posts: 10
Joined: November 21st, 2009, 8:28 am

Re: Samsung B2100

Postby indriqbal » December 1st, 2009, 9:46 am

belakangan model tersebut ditiru oleh produsen peralatan outgear lokal


model apaan mas?aseso yang mana mksudq
SIEMENSMOBILE till END
User avatar
indriqbal
Rada Pemalu
 
Posts: 35
Joined: November 24th, 2009, 10:35 am
Location: surabaia

Re: Samsung B2100

Postby bayuwhy » January 9th, 2010, 5:27 pm

bayuwhy
Pemalu
 
Posts: 2
Joined: January 7th, 2010, 5:14 am

Re: Samsung B2100

Postby inoetea » January 9th, 2010, 5:53 pm

Cuma bisa bilang, "mantaf mobilnya!" :P
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: Samsung B2100

Postby Esant84 » January 10th, 2010, 1:02 am

abrisam wrote:...jadi ingat R310S Green Tosca mulus dan lengkap (padahal kompasnya itu asli Victorinox lho) yang hilang dicopet :).
Mungkin kurang sedekah kali yaaa...


ya anggap sj itu sedekahnya mas,cm slah kotak infaqny sj...he2.
klo mslh taksir menaksir R R-an kekny mantap ke R380s,itu hp lipet jadul yg ada touchscreen+stylus nya.prnh pegang skli pnya tmn jd mengiler...
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Samsung B2100

Postby adrian vandenberg » January 10th, 2010, 8:30 pm

abrisam wrote:Yang keren kalau menurut saya sih: Mitsubishi Strada-nya itu lho...


Dany Himawan menyukai Mitsubishi Strada L200.......apalagi yang Triton, the beauty on four wheel drive :x
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Samsung B2100

Postby Argo_ » January 12th, 2010, 1:48 pm

mobilnya keren ... sama2 strada. Dulu kan skolah di starda.. (bukan OOT) ... :D

Mas, untuk outdoor knp ga pk Sonim. Lbh gagah tuh....
Argo_
Rada Pemalu
 
Posts: 18
Joined: November 17th, 2009, 9:31 pm

Re: Samsung B2100

Postby abrisam » February 3rd, 2010, 3:28 pm

Argo_ wrote:mobilnya keren ... sama2 strada. Dulu kan skolah di starda.. (bukan OOT) ... :D

Mas, untuk outdoor knp ga pk Sonim. Lbh gagah tuh....


Untuk HP. Dengan harga Sonim yang segitu, sepertinya saat ini belum tepat untuk beli, tapi kalaupun suatu saat ada kondisi yang mengharuskan untuk menggunakannya, bisa jadi harus beli karena memang butuh. Lagipula kalau saya pribadi untuk gadget seperti itu kembali ke fungsi dasarnya aja, dengan Samsung B2100 dan Ericsson R190 sudah mengcover kebutuhan.
Sedangkan untuk mobil kenapa akhirnya pakai Strada, karena ada bagasi belakang yang bisa digunakan untuk loading bongkar muat barang, awalanya pakai Ford Everest tapi kok malah repot, akhirnya tuker deh, kalau bisa request sih mau Landrover Defender TDi , tapi gak ada :) .

NB:
maaf baru sempat reply karena belakangan jarang online
abrisam
Rada Pemalu
 
Posts: 10
Joined: November 21st, 2009, 8:28 am

PreviousNext

Return to Handphone lain

cron