E6 with Rokr Rock Speed Monster

Forum untuk membahas handphone merek lain (Nokia, Samsung, Sony Ericsson, dll)

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby antzhony » December 13th, 2010, 11:20 am

terus qeilock nya ga bisa dipakai lagi mas..
ok saya kesana skg.
User avatar
antzhony
Rada Pemalu
 
Posts: 17
Joined: June 18th, 2010, 12:12 pm

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby Hendz » December 13th, 2010, 11:23 am

qeiLOK mang aneh. suka ga stabil. so aq apuz ajah.... ok met join disana dah motohacker yg bae :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby antzhony » December 13th, 2010, 11:25 am

lah katanya jangan sering mainin tombol keylock samping.
jadi gmn caranya kita bisa lock dong?

thanks atas semua petunjuknya.

E6 ini terus terang masih berguna buat saya. kuat dan tahan lama.
User avatar
antzhony
Rada Pemalu
 
Posts: 17
Joined: June 18th, 2010, 12:12 pm

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby Hendz » December 13th, 2010, 11:31 am

yapz bnr. aq jg cinta banget ma mesin yg 1 ini wlw dah pny milestone 1 jg. pokokna cooL abiez dah........
tapi ntar instal manual ajah qeiLOKna. jd qeiLok yg dr monster dah aq apuz.... oke ksana ajah lanjutan diskasna yapz? :)
c ya later in mfans maz.........................^_^
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby Hendz » February 16th, 2012, 7:57 am

Ya ampLooooop nich thread dah mpe 65 hlmn, diakses nyaris 20.000 kali hahaha.... :)) :)) Thx motoguyz...
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby jaketmerah » February 16th, 2012, 8:24 am

Motorola ditengah Siemens :), sayang E6ku terjatuh terus diambil orang.
Sialnya lagi fasilitas mcleaner atau apa itu yang akan kirim sms kalau sim diganti juga gak aktif :(
HTC Snap + SL45 perawan
Informasi beasiswa dan software
User avatar
jaketmerah
Site Admin
 
Posts: 221
Joined: December 3rd, 2009, 5:48 pm

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby ilham » February 16th, 2012, 9:37 am

Nanti kalau udah jadi portal -- kita open ama semua pembahasan, ga cuma moto aja, kita kudu terbuka ama teknologi dan masa depan, tapi namanya tetep sxp, menandakan bahwa site ini dulunya para maniak2 siemens. ;)
How bout that??? :)
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby Hendz » February 16th, 2012, 11:14 am

@maziLham - setuju dah. yah pokokna smua hape. Nah skrg jg jamannya dah beda, jd qta ga boleh trpaku di 1 produk ajah.
Tapi ada kalanya ntar jg qta BETE, bosen, dll ama Moto,Sony,HTC dll truz kangen lagi ama Siemens, inget yg dulu2 lagi gt :) jadina ikutan posting lg wat Siemens dll yg bs qta lakuin

@mazJaket - GO HUNT NOW FOR IT!
soal MCleaner itu mah cm smacem FIREWALL wat antasipiasi spam SMS/MMS di OS Linux-EZX E6... trutama kalo qta bete dpt sms promo trus2an dr oprator yg crewetan gt.
mcleaner jg ga haruz di-ON in koq.., bisa tentativeLy
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby jaketmerah » February 16th, 2012, 5:09 pm

Mas Hendz: Bukan mcleaner tapi anti thief itu lho sori aku lupa namanya. Jadi kita masukin no hp terus SIM yang ada di E6 dikunci. Kalau SIM di E6 diganti ntar program itu ngirim SMS ke no hp yang udah kita masukin tersebut lengkap dengan data no SIM baru di E6. Lumayan juga kan buat neror yang nemu.

Soal Portal: mari merubah mindset jadi kayak xda-developer itu ya, kayaknya dulu cuma khusus winmo sekarang jadi andro, dll hehe.
HTC Snap + SL45 perawan
Informasi beasiswa dan software
User avatar
jaketmerah
Site Admin
 
Posts: 221
Joined: December 3rd, 2009, 5:48 pm

Re: E6 with Rokr Rock Speed Monster

Postby Hendz » February 17th, 2012, 8:44 am

ModMyMobile.com jg sama kontenna. Wat smua hape, smua diskusi, dll coz mrk pny bandwidth n drive supergede. Jd qta bisa ikutan mcm2 forum dlm satu portal gede. Ngethread sana sini :D

Oh itu mah namae "SIM-watcher" maz. Tapi kalo yg nemu E6 ntu "tiba-tiba aja" punya instink tajem truz mendadak lari ke warnet truz Googling, pasti dia jg mendadak jadi Modder Kagetan truz tau-tau bisa nglepas konci nomer SIM ntu maz. Nah sjak ntu dia jd Modder Maling :)) :)) Logik kan?
Di monster RocksMyASS ku jg dah aq masukin SIM-watcher.
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

PreviousNext

Return to Handphone lain

cron