SIEMENS SexyOne ONLY

Forum untuk membahas kumpulan Themes, Skins dan Menu Icons

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby arie » June 24th, 2010, 1:28 pm

ini yg aq butuhin om......thanks.....aq cma pngen ndongkrak tampilan aj kok...biar lbih fariatif aj..... :D
nih bakal lgsung d praktekin, lo mmc tr aq cariin pinjeman dech... =D>
eh kalo pake micro tp d tancepin dslot tambahan yg kayak mmc bisa kbaca g yah????? :-/
siemens vs gundam
User avatar
arie
Rada Gaul
 
Posts: 147
Joined: June 16th, 2010, 12:39 pm

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby Hendz » June 24th, 2010, 2:28 pm

microSD + Adapter ama miniSD, dua2nya q lom pnah nyoba. Tp kyk nya SX1 ga dirancang utk mini-micro coz taOn 2004 gada media kek gt :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby arie » June 24th, 2010, 2:39 pm

tar biar aq coba....cz kalo n73 kan cardnya mini tuh tp ane pernah liat card mini tp slod micro.....tar ane coba nih ad micro tp g da adapternya..... :D
siemens vs gundam
User avatar
arie
Rada Gaul
 
Posts: 147
Joined: June 16th, 2010, 12:39 pm

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby Hendz » June 24th, 2010, 3:39 pm

Jumlah/lebar kaki tembaga satu memori ama yg laen kykna beda :D ,,, hrsna ada MMC-Adapter tp isi dalemna Micro/Mini.
Abis itu baru dech dibuktiin mpe brapa gede SX1 bisa handLe kapasitas media. Klo ga terbatas,,,,, atau anggep dech 4--16 GB,,,, wuaaaaaaaahhh (harga SX1 bisa diem2 naek) =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby adhyzip » June 24th, 2010, 3:45 pm

tembaganya di mmc ma konektor micro sama cuma kadang di konektr micro lebih lebar,tapi kl di card reader tempat untuk mmc dan micro sd (pake adapter) sama tempatnya..kl ga di coba ga tau,mau coba micro sd +adapter ke s75 ga bisa masuk heheheh
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby Hendz » June 24th, 2010, 3:50 pm

^^^ Yar Arie dulu maz yg nyoba di S75 ama di SX1. Sapa tau da cara lebih jOzzz :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby adhyzip » June 24th, 2010, 3:52 pm

kalo S75 jelas ga bisa masuk mas,mungkin di cx ato m bisa dicoba, SX1 aja tu coba heheheh
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby Hendz » June 24th, 2010, 3:54 pm

^^^Adapter MMC na yg aq ga punya Maz :D ,,, lgian itu dah aq serahin ke Arie sbg caLon penemu trobosan baru :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby adhyzip » June 24th, 2010, 3:56 pm

yup karena aku ga punya SX1 jadi ga bisa nyoba juga jadi kita serahin ke bung Arie heheheh
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: SIEMENS SexyOne ONLY

Postby mamed_3279 » June 24th, 2010, 5:08 pm

kayanya kalo sdcard ga bisa deh..soale SX! dirancang untuk MMC/RS-MMC yang lebih tipis dari SD-Card
SX1 ade saya ga diapa2in langsung bisa kok pake MMC 2GB :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

PreviousNext

Return to Themes, Skins, & Menu Icon

cron