Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH?

Berita, Gosip, Informasi seputar GSM terkini dan istilah2 dlm dunia HP...

Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH?

Postby gandalf » October 9th, 2010, 4:19 pm

persaingan provider telekomunikasi saat ini membuat pelanggan makin di untungkan. provider apa yg Xpiers pakai ? mengapa?

nah skrg provider mana yg memberi tarif murah menurut Anda?

- tarif call sesama / ke opr lain
- tarif sms / bonus sms terbanyak
- tarif internet per kb nya
- tarif Blackberry


kalo saya pakai simpati, krn sejak dulu pas kul, hanya simpati yg sinyalnya bagus di kos2 an. pertama sih makai mentari, tp sinyalnya dikit, sring hilang, lalu pake simpati sampe skrg,

kalo tarif call sesama, kayaknya nih pake simpati tp di TM dulu ., kalo ke opr lain, pake three ya? 99/menit
tarif sms? jarang merhatiin
tarif internet per kb, kalo paketan perbulan unlimited, masih murah smart 45rb/bulan.
tarif BB, sprtinya masih menang three. ngga tahu lg, ga pernah pake BB sih :D

tolong dtambahi / revisi kalo ada yg lebih murah :D biar sbg acuan kita bersama, coz data googling udah ga valid lagi keknya krn perang tarif maka harga cepat berubah. (masih inget perang xl dan indosat yg nol koma nol nol nol bol ....0,000000001 tp pada kenyataannya malah susah banget , suka putus hehehe)
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 658
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby ilham » October 9th, 2010, 5:37 pm

Saya pakai Simpati, alasannya jujur saja karena sinyalnya dikenal luas dan agar komunikasi bisnis tetap terjalin.. Dulu pernah juga cb2 yg lain tp harganya ga jauh beda jd msh pilih simpati..
Tarif, saya akui dari dulu pakai simpati memang matré, makanya saya irit2 :D ngandalin smsan ajah..
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby Hendz » October 9th, 2010, 10:07 pm

as i use em now, i prefer THREE • AXIS • Indosat-M3 :D

dulu pernah pengen pk simpati tp gara2 bli perdananya aja ampe 700rb :-O truz gajadi. lagian mpe skrg pun tarifna msh mahal.
prnah jajal mentari, lumayan lama jg tp ga diterusin coz wkt itu mentari ga punya GPRS ga bisa internetan.
xL jg pnah tapi ga betah coz tarif GPRSna, wkt itu Rp10/kb :(

-- akhirna pilih Hutchison-THREE, coz inet EDGEna kenceng & dpt kuota gratis saat isiulang. dah gitu nomerna ga pernah mati (masa tenggang tnp batas)
-- sdgkan aq jg pk AXIS soalna telfonna murah kmana2, keluar negri jg enak, inet jg oke cm kadang2 aja EDGE na suka nyangkut
-- na kalo IM3 aq suka wat sms-an gratis mpe 100-sms asal "dimodalin" pulsa minim 5rb
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby kokakokbrut » October 9th, 2010, 11:51 pm

m3 + fleksi + starone

m3 = murah buat nelpon dan sms.an irit buat ngenet di mana aja tapi jaringannya idih ampun, sms pending mulu.
fleksi = buat ke kampung" cdma yg masuk biasanya fleksi enak buaat teteleponan ga enak buat sms.an
starone = buat internet enak tapi kadang nyebelin
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby mamed_3279 » October 10th, 2010, 1:39 am

Mentari-->smsan "porsi" saya 1hari cuma rp.30.obral-obrol.tarif flat ;)
Starone-->buat telpon cdma/rumah lokal berani diadu walopun beda operator (misal esia-esia lawan starone-esia),buat telpon gsm isat ga takut,buat telpon sesama bingung ngabisin pulsanya :)),buat internet,bisa gratis telpon 2starone-2gsm isat,bisa duo (divert starone-mentari+bonus).
udah kaya cs operator aja gw =))
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby ilham » October 10th, 2010, 2:14 am

Starone kayaknya perlu dicoba nih di HP CDMA istri. :D
@Mas Hendz: Ada yang gratisan tidak? =))
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby kokakokbrut » October 10th, 2010, 3:03 am

harga = kualitas
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby Hendz » October 10th, 2010, 4:43 am

@mazILHAM
hhnnnaaaaaaa klo yg "nggreTz" tuh, ada smacem "jam bicara" nya Maz ...... set dah kek dokter ae =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby mamed_3279 » October 10th, 2010, 9:48 pm

@mas Ilham,sebenere kalo mo yang bener2 gratis tis tis ya pake starone mas ;)
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Provider apa sih yang Anda Pakai? Mengapa ? apakah MURAH

Postby sk4dhoet » October 11th, 2010, 6:41 am

- Simpati :)
- Sinyalnya bagus, jaringan luas, nyaman aja :D
- Murah/mahal itu tergantung bgm kita melihatnya, biarpun tarif murah tp kita pakainya gak proporsional jg bisa jadi mahal :D CMIIW
User avatar
sk4dhoet
Rada Gaul
 
Posts: 116
Joined: December 28th, 2009, 3:38 pm
Location: Jakarta-Bekasi

Next

Return to GSM Hot News

cron