Solusi keypad super keras S75 (alternatif)

Forum utk membahas tentang aksesoris HP, Handsfree, cover, keypad, battre, etc..

Re: Solusi keypad super keras S75 (alternatif)

Postby Esant84 » March 2nd, 2010, 7:28 pm

kekny salah tempat thread ini,tp udh trlanjur..
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Solusi keypad super keras S75 (alternatif)

Postby mamed_3279 » March 7th, 2010, 4:12 am

Esant84 wrote:
mamed_3279 wrote:...tapi kok jadi rada ngeri mmi bengkok yah.. :-S


stlh diperhatikn lg sprtny aman2 sj krna dipinggiran cassing maupun karet keypadny ada dudukan2 yg menyokong Boardny,hmpr sm pnya M75 tp blm dicoba sih.jd itu PR rekan2 utk diteliti kmbli lbh lanjut buat masukan

gimana hasilny mas Mamed?


udah beberapa hari ga masalah mas..lagian,harusnya sih ga masalah kalo mencetnya wajar aja.lha Siemens yang laen aja ga masalah kok ga pake plat :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Solusi keypad super keras S75 (alternatif)

Postby mamed_3279 » April 29th, 2010, 12:50 am

inoetea wrote:Klo saya smenjak ganti kiped prob itu timbul. Mo ta balikin lg aja ke habitat aslinya, pake kiped Piano :) . Aniwe triknya manteb. Tengs...

kiped piano emang mantabb :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Previous

Return to Accesories Siemens

cron