Rekomendasi kondom hp x75 series

Forum utk membahas tentang aksesoris HP, Handsfree, cover, keypad, battre, etc..

Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby Esant84 » December 5th, 2009, 9:22 pm

mungkin xpier ada yg punya rekomendasi kondom hp (sarung karet) buat seri x75 kah?sayang yg sdh ganti baju baru ttp cepet lecet2 jg terutama buat M series yg rawan cuil.bs dari Nakio jg Senor,mgkinkah ada serinya yg cocok dgn siemens?
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby Joy » December 5th, 2009, 10:20 pm

klo saya di S75 pakai punya K850, ngikut dari Xpiers lain yg post di rumah lama, lupa idnya,,,
Last edited by Joy on December 6th, 2009, 1:43 am, edited 1 time in total.
Siemens ME75 Amazon Green

BenQ Siemens A31 Anthracite Edition ---> OFFLINE

Siemens S75 Piano Black Edition ---> KONSLET HELP ME BROTHERS :nohope


mail: joy[at]siemensxp.com
ym: naruto.reader
mig33: de_dessert
User avatar
Joy
Rada Gaul
 
Posts: 221
Joined: November 21st, 2009, 8:58 pm
Location: Ngayojokarto mboten nate cekap Asia

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby Esant84 » December 5th, 2009, 11:14 pm

klo M75 mas'e?mgkn ada yg prnh make.
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby inoetea » December 5th, 2009, 11:24 pm

Pake kondom W850 nutupin kiped S75nya pa gak, Mas? Boljug, tuh. Soalnya saya pake model kulit jd makin bikin kantong clana saya padet. Cari, ah... Sukur2 dpt yg model Dotted :o
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby Joy » December 6th, 2009, 1:46 am

@mas inoetea

maaf saya salah pake K850 bukan W850, kiped tertutup semua kok, kondomnya agak kedodoran, tapi lumayan bisa ngelindungi,

@mas Esant84

coba buka http://www.gsmarena.com/ terus bandingin dimensi HP M75 sama HP2 nokia atau soner atau yang lainnya, cari yang agak sama, dulu saya pernah gitu walau gak dapet yg pas, hehe, ribet ya,,,
Siemens ME75 Amazon Green

BenQ Siemens A31 Anthracite Edition ---> OFFLINE

Siemens S75 Piano Black Edition ---> KONSLET HELP ME BROTHERS :nohope


mail: joy[at]siemensxp.com
ym: naruto.reader
mig33: de_dessert
User avatar
Joy
Rada Gaul
 
Posts: 221
Joined: November 21st, 2009, 8:58 pm
Location: Ngayojokarto mboten nate cekap Asia

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby Esant84 » December 6th, 2009, 5:48 am

stlh sy banding2in kykny S75 pasny ke nakio 6233 n M75 ke N73 music,mgkin ada yg laen?klo K850 ada yg prlu dimodif g tuh mas,lubang charg ato kamera ada yg perlu disunat mgkin?
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby adhyzip » December 6th, 2009, 9:03 am

pernah pake u w800..lumayan masuk pas kecuali belakang yg bolong u kamera nya itu mas
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby irfanics » December 6th, 2009, 10:05 am

yg di tanya x75 yah?

SXG75 pake N82, lumayan lebih pas dari pada pake punya N79.

S75, pake apa yah? lupa... :D
the weaphones : S4Power S10 SL10E C25 S25 C35i M35iFC ME45 SL45i C55 M55 S55 M65 SK65x2 SK6R CX75x3 M75x2 S75x2 SL75 SXG75 SX1 Xelibri3 EL71 M81 EF81x2 SL91 ...

yes..., I'm one of OOT member....
User avatar
irfanics
Rada Gaul
 
Posts: 169
Joined: November 17th, 2009, 6:54 am
Location: Kediri <-> Surabaya

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby Joy » December 6th, 2009, 12:41 pm

klo kondom K850 di S75 perlu dibolongin bagian belakang aja untuk Camera, tapi saya enggak, soalnya jarang pake kamera sih,,,
Siemens ME75 Amazon Green

BenQ Siemens A31 Anthracite Edition ---> OFFLINE

Siemens S75 Piano Black Edition ---> KONSLET HELP ME BROTHERS :nohope


mail: joy[at]siemensxp.com
ym: naruto.reader
mig33: de_dessert
User avatar
Joy
Rada Gaul
 
Posts: 221
Joined: November 21st, 2009, 8:58 pm
Location: Ngayojokarto mboten nate cekap Asia

Re: Rekomendasi kondom hp x75 series

Postby indriqbal » December 28th, 2009, 11:04 am

M75 saya pakein sarung SE K800i cocok kok,tp kurang macho kalo "kondoman" ...enak gag pake biar cuwil,beret tapi itu adalah tanda ke machoan seri M...kaya bekas luka pada petarung2 gitu,,,.... :">
SIEMENSMOBILE till END
User avatar
indriqbal
Rada Pemalu
 
Posts: 35
Joined: November 24th, 2009, 10:35 am
Location: surabaia


Return to Accesories Siemens

cron