Page 1 of 3

(MOVED) Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: June 22nd, 2010, 9:42 pm
by andRa4
Cuma untuk berbagi ja bagi pengguna X65 yang pengen bikin tema ndiri. B-)

Download ja disini software-ny, ga perlu instal a.k.a tinggal pake :
http://www.cx65.de/fileadmin/modopo/software/SDTE.zip

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: June 22nd, 2010, 10:57 pm
by Hendz
Mksh An, S.D.T.E. nice app :)

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: June 27th, 2010, 10:15 am
by arie
mantabbb....bro... :D =D>

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: July 13th, 2010, 9:47 pm
by Hendz
4ndr4 ga pnh posTing lg, gmn M65 nyah oee? :D

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: August 30th, 2010, 11:45 am
by andRa4
:)) hehehehe :))

iye neyh ge sibuk pe lupa buka neyh forum.
tapi skarang dah mulai aktif lagi neyh. B-)

M65 gw dah mendingan tampilan-ny ga kaya dulu yang chaos abiez (retak+kanibal sana-sini). :D
skarang tinggal d-patch, tapi masalah-ny disini nyari kabel data DCA510 susah-ny amit2,.
Gw mesti merantau neyh nyari kabel data n' blajar ng-patch ma yang bersedia bantuin. ;)
Qira2 sapa yah yang bisa, setelah bro Eka angkat tangan-?? :(

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: August 30th, 2010, 1:13 pm
by kokakokbrut
di BEC ada bro harga 80 rebu non ori,
kesana bareng yu ane juga lagi butuh

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: August 31st, 2010, 5:58 am
by andRa4
eka = hahahaha :)
tapi gw kan masih d-Tegal.
Ntar deh kalo da waktu, gw maen lagi k-rumah lo.

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: August 31st, 2010, 7:00 am
by kokakokbrut
:)) sip lah,
oot lagi nih, klo ada konektor port siemens ane bisa rakitin kabel DCA540 nih,
oh huuh joystik udah jalan lagi sob ? ane ada nih stok masih baru

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: August 31st, 2010, 11:39 am
by andRa4
joystick lum gw ganti, cuma gw kasih karet joystick m65 ja.
gw dah beli stock joystick cadangan, ganti-ny ntar kalo joystick dah bener2 minta d-ganti. :))

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

PostPosted: September 6th, 2010, 2:15 pm
by Ridzky
kalo themes editor bwt x75 ada yang tau ga ya..