TIP dan TRICK Merawat HP Siemens

Hal-hal dasar yang perlu diketahui tentang Siemens, cara menggunakan V_klay, update firmware, tipe kabel data, cara unlocking, dll ...

Re: TIP dan TRICK Merawat HP Siemens

Postby ilham » September 28th, 2011, 12:44 pm

Lagipula, masih ga umum pakai device yg butuh SIM kecil gitu.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: TIP dan TRICK Merawat HP Siemens

Postby TUFF Stough » September 28th, 2011, 12:53 pm

iPhone dan iPad sudah pake micro-SIM, Nokia N9-pun bakal menyusul. Dan karena booming-nya smartphone2 tsb, gak mustahil ke depannya bakal banyak handset yang bakal mengadopsi micro-SIM.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: TIP dan TRICK Merawat HP Siemens

Postby mamed_3279 » September 28th, 2011, 3:31 pm

nah loh.....denger uraian mas TUFF jadi tambah masuk akal.
5tahun lagi mungkin belom..tapi >20tahun lagi kan bisa jadi :((

tapi kalo emang sebates microSim,kumpulan aja simcard yang banyak dari sekarang..buat dipake bingkainya kalo emang operator bener2 cuma ngeluarin kuningannya doang :))
lha kalo bukan mikroSim juga gimana? :-/ :-S
Last edited by mamed_3279 on September 28th, 2011, 3:39 pm, edited 1 time in total.
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: TIP dan TRICK Merawat HP Siemens

Postby TUFF Stough » September 28th, 2011, 3:34 pm

mamed_3279 wrote:nah loh.....denger uraian mas TUFF jadi tambah mauk akal.
5tahun lagi mungkin belom..tapi >20tahun lagi kan bisa jadi :((

20 taon lagi SIM card dah ditanam di otak. :?:
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: TIP dan TRICK Merawat HP Siemens

Postby ilham » September 28th, 2011, 6:44 pm

Lah, ga ada masalah khan kalo cuma SIMCard saja yang jadi micro? Siemens M55,C65,CX75 saya saja pernah pakai microSIM ga masalah. :D
Yang masalah tuh kalo teknologi GSM berevolusi, misal: Perubahan frekwensi.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: TIP dan TRICK Merawat HP Siemens

Postby Esant84 » September 29th, 2011, 2:46 pm

TUFF Stough wrote:
mamed_3279 wrote:nah loh.....denger uraian mas TUFF jadi tambah mauk akal.
5tahun lagi mungkin belom..tapi >20tahun lagi kan bisa jadi :((

20 taon lagi SIM card dah ditanam di otak. :?:


masuk akal klo yg ini...mlahn nti sdh g butuh telp lg,tinggal ngomong lewat batin sj ke nomor seri otak masing2.
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: TIP dan TRICK Merawat HP Siemens

Postby TUFF Stough » September 29th, 2011, 2:52 pm

Esant84 wrote:masuk akal klo yg ini...mlahn nti sdh g butuh telp lg,tinggal ngomong lewat batin sj ke nomor seri otak masing2.

Literally =))
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Previous

Return to Frequently Asked Questions, Tutorial, and Best Practise

cron