Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Tiada orang yg sempurna! kami menerima segala kritik, saran, dan komentar rekan-rekan demi memajukan forum ini.

Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby admin » July 30th, 2010, 8:27 am

dengan ini saya umumkan penambahan fitur baru

1. Forum kita dapat di akses melalui WAP Site di HP Melalui Situs Wap :

www.siemensxp.com/wap

maka dengan adanya wap site ini kita bs browsing di hp dg menghemat bandwith :D :D bisa posting new topic, reply, tapi minus nya belum bisa Read PM (akan di usahakan bisa read pm.. sabar yak) .

saya sudah coba di opmin, secara tampilan rapi dan ringan. Selamat Menikmati >> kayak tulisan di kotak jajan =))



2. Penambahan fitur Chatbox

yaitu user bisa chatting dg sesama user siemens-xp. letak chat box ada di bagian bawah. Silakan klik tulisan "SHOW SIEMENS-XP CHATBOX".


berikut capture pic nya :

Image

Selamat Mencoba.. Smoga Bermanfaat :welcome:

Thanks to Mas Kokakokbrut yg udah menambahkan 2 Fitur ini.
admin
Site Admin
 
Posts: 147
Joined: November 16th, 2009, 6:48 pm

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby Hendz » July 30th, 2010, 8:37 am

Wueeeeeee mantaaaaaaaaaabz,,,, Thankz Bozzz,,,
Skrg dah bisa make W@P hehe,,, Eh "Last Post By" na ga disertain skalian boz?
Tp gpp diNk, gini2 jg dah oke kok
:)
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby adhyzip » July 30th, 2010, 10:28 am

makin mantebbbbbbbbbbbbbb
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby adhyzip » July 30th, 2010, 10:30 am

This page contains the following errors:

error on line 387 at column 67: Extra content at the end of the document
Below is a rendering of the page up to the first error.

lapor kalo buka chat box ada tulisan diatas itu mas
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby Hendz » July 30th, 2010, 11:28 am

Ada parsingan Tag yg ga kepake dibuntut HTML Maz :) ntar tinggal dibuaNg
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby kokakokbrut » July 30th, 2010, 1:17 pm

@mas adhyzip
ada penyusup masuk ke skrip chatbox, tapi skarang dah ngga masalah lagi koq..
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby Hendz » July 30th, 2010, 1:23 pm

EditBox LOGIN yg dibwh tu dikopi ke ataz donk boz? Taroh sblah kiri, 1 row ama hiperLink "* FAQ * Members",,, so, gausah pake link Login lagi -- tinggal ketik lngsg ENTER :D

Truz label "Show SiemenXP Charbox" na pake font keciL boLd
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby kokakokbrut » July 30th, 2010, 1:41 pm

menu Private Message udah bisa dipakai di wap, posisi ada di kanan atas...
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby mamed_3279 » July 30th, 2010, 8:00 pm

=D> akhirnya launching juga wapsite siemens-xp :welcome:
makasih buat mas admin&kang koka yang udah repot2 :D
btw,semoga quick reply bisa menyusul ;)
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Fitur Baru : Siemens-XP W@P Site & ChatBox

Postby jaketmerah » July 31st, 2010, 2:48 am

sip, semakin maju aja nih forum.
HTC Snap + SL45 perawan
Informasi beasiswa dan software
User avatar
jaketmerah
Site Admin
 
Posts: 221
Joined: December 3rd, 2009, 5:48 pm

Next

Return to Pengumuman, Kritik, Saran, dan Komentar

cron