Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

Postby CX75 » February 15th, 2010, 5:43 am

Yg gw tulis diatas itu u/ m65 gw spt yg gw prnh tulis wkt me45 dia
CX75
 

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

Postby mamed_3279 » February 25th, 2010, 1:46 am

PINTURICCHIO wrote:wew, proyek borongan :D
M75 dah ada, M65 ama ME45 jg udah ada. tinggal tes ME75 neh. sapa ya yg mau?


hayu atuh kang..kan punya me75 :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

Postby irfanics » February 25th, 2010, 7:50 am

kokakokbrut wrote: loh CX75 juga bisa masuk aer cuma kudu di plastikin dulu :p


emang ada yah plastik yg muat utk CX75, segede apa mas? :D
the weaphones : S4Power S10 SL10E C25 S25 C35i M35iFC ME45 SL45i C55 M55 S55 M65 SK65x2 SK6R CX75x3 M75x2 S75x2 SL75 SXG75 SX1 Xelibri3 EL71 M81 EF81x2 SL91 ...

yes..., I'm one of OOT member....
User avatar
irfanics
Rada Gaul
 
Posts: 169
Joined: November 17th, 2009, 6:54 am
Location: Kediri <-> Surabaya

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

Postby Citra_tdz » February 25th, 2010, 8:18 am

irfanics wrote:
kokakokbrut wrote: loh CX75 juga bisa masuk aer cuma kudu di plastikin dulu :p


emang ada yah plastik yg muat utk CX75, segede apa mas? :D


oh, ada mas... apa perlu aku kirim dari kalimantan nih plastiknya.... he...
OOT ga sih...
User avatar
Citra_tdz
Rada Gaul
 
Posts: 108
Joined: January 6th, 2010, 11:31 am
Location: Pontianak

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

Postby irfanics » February 25th, 2010, 12:39 pm

PINTURICCHIO wrote:@kang irfan
M81 nya mau di tes jg kang? biar komplit nih Mseriesnya :))



ga tega mas...., M81 nya aja sampe sekarang NIB, di panasin juga jarang banget, jangan2 belum di extrem tes, ntar aku cek di rumah, M81 nya udah koit tinggal casing sama mesin, wkwkwkwk.... :D
the weaphones : S4Power S10 SL10E C25 S25 C35i M35iFC ME45 SL45i C55 M55 S55 M65 SK65x2 SK6R CX75x3 M75x2 S75x2 SL75 SXG75 SX1 Xelibri3 EL71 M81 EF81x2 SL91 ...

yes..., I'm one of OOT member....
User avatar
irfanics
Rada Gaul
 
Posts: 169
Joined: November 17th, 2009, 6:54 am
Location: Kediri <-> Surabaya

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

Postby Citra_tdz » February 25th, 2010, 4:44 pm

irfanics wrote:
PINTURICCHIO wrote:@kang irfan
M81 nya mau di tes jg kang? biar komplit nih Mseriesnya :))



ga tega mas...., M81 nya aja sampe sekarang NIB, di panasin juga jarang banget, jangan2 belum di extrem tes, ntar aku cek di rumah, M81 nya udah koit tinggal casing sama mesin, wkwkwkwk.... :D


jangan lupa ganti oli mas, di tv kan ada iklan nya tuh mas, yg ga pernah istirahat, selalu lindugi mesin 24 jam... jngn cuma 'itu' aja mas yg di kasih pelumas... wakaka.... upps... ada patrori ga ya, di bawah umur nih... kabur ah....
User avatar
Citra_tdz
Rada Gaul
 
Posts: 108
Joined: January 6th, 2010, 11:31 am
Location: Pontianak

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

Postby maz_dede » February 25th, 2010, 8:21 pm

ditunggu video m81 nya...
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

PreviousNext

Return to Extreme Phone test

cron