Page 1 of 3

(MOVED) WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 5:49 am
by mamed_3279
bingung...udah mondar-mandir ke kibab,allsiemens,siemensmania kok ga ketemu juga yah patch untuk SK6R :bingung:
apa emang bisa pake patch SK65 yah? :D
denger2 sih katanya ga bisa soale typenya aja udah beda Image
mohon pencerahannya yah semua :)

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 6:31 am
by Budi_XP
wew dah dpt nich:) ada kok buatan mas Qunto pm aja ke beliau barangkali msh nyimpen :D

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 10:15 am
by kokakokbrut
yg om qun kan sk6c

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 2:32 pm
by mamed_3279
@mas Budi,belom dapet mas..sua ngumpulin patch aja saya mah :D.
patch SXG75 aja udah nyimpen,padahal hpnya belom ada =))

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 2:46 pm
by Budi_XP
kokakokbrut wrote:yg om qun kan sk6c

apa bedanya dengan sk65, sk6r dan sk6c?

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 3:45 pm
by Hendz
mudah2an salah :D --> kalo SK65 (international), SK6C (china), SK65R gatau

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 3:52 pm
by kokakokbrut
sk6r ga beda jauh sama sk65 cuma sk6r tuh berat and lemot
sk6c mah versi china nya ga da BB nya tapi patch bejibun

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 8:59 pm
by mamed_3279
^^kalo patsc SK6C ada di mana kang?soale saya juga ga liat patcnya :D
jadi kalo SK6R ga ada patchnya yah? :)

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 10:34 pm
by karaban
Hendz wrote:mudah2an salah :D --> kalo SK65 (international), SK6C (china), SK65R gatau


SK6R tuh yg blackberry built-in ya? CMIIW :bingung:

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 17th, 2010, 11:36 pm
by mamed_3279
^^kalo ga salah sih bener mas Image
itu saya tanya patch SK6C barangkali aja patch SK6r ada barengan :D