(MOVED) WTA Patch SK6R..

(MOVED) WTA Patch SK6R..

Postby mamed_3279 » October 17th, 2010, 5:49 am

bingung...udah mondar-mandir ke kibab,allsiemens,siemensmania kok ga ketemu juga yah patch untuk SK6R :bingung:
apa emang bisa pake patch SK65 yah? :D
denger2 sih katanya ga bisa soale typenya aja udah beda Image
mohon pencerahannya yah semua :)
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: WTA Patch SK6R..

Postby Budi_XP » October 17th, 2010, 6:31 am

wew dah dpt nich:) ada kok buatan mas Qunto pm aja ke beliau barangkali msh nyimpen :D
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: WTA Patch SK6R..

Postby kokakokbrut » October 17th, 2010, 10:15 am

yg om qun kan sk6c
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: WTA Patch SK6R..

Postby mamed_3279 » October 17th, 2010, 2:32 pm

@mas Budi,belom dapet mas..sua ngumpulin patch aja saya mah :D.
patch SXG75 aja udah nyimpen,padahal hpnya belom ada =))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: WTA Patch SK6R..

Postby Budi_XP » October 17th, 2010, 2:46 pm

kokakokbrut wrote:yg om qun kan sk6c

apa bedanya dengan sk65, sk6r dan sk6c?
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: WTA Patch SK6R..

Postby Hendz » October 17th, 2010, 3:45 pm

mudah2an salah :D --> kalo SK65 (international), SK6C (china), SK65R gatau
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: WTA Patch SK6R..

Postby kokakokbrut » October 17th, 2010, 3:52 pm

sk6r ga beda jauh sama sk65 cuma sk6r tuh berat and lemot
sk6c mah versi china nya ga da BB nya tapi patch bejibun
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: WTA Patch SK6R..

Postby mamed_3279 » October 17th, 2010, 8:59 pm

^^kalo patsc SK6C ada di mana kang?soale saya juga ga liat patcnya :D
jadi kalo SK6R ga ada patchnya yah? :)
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: WTA Patch SK6R..

Postby karaban » October 17th, 2010, 10:34 pm

Hendz wrote:mudah2an salah :D --> kalo SK65 (international), SK6C (china), SK65R gatau


SK6R tuh yg blackberry built-in ya? CMIIW :bingung:
Last edited by karaban on October 18th, 2010, 10:15 am, edited 1 time in total.
Image |SIEMENS M35 - C75 - A35 - M55 | Image
User avatar
karaban
Rada Gaul
 
Posts: 138
Joined: November 17th, 2009, 12:38 pm
Location: KALTIM

Re: WTA Patch SK6R..

Postby mamed_3279 » October 17th, 2010, 11:36 pm

^^kalo ga salah sih bener mas Image
itu saya tanya patch SK6C barangkali aja patch SK6r ada barengan :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Next

Return to Patches

cron