[MOVED] Seting GPRS sxg65 (PDA)

[MOVED] Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby ammar » December 11th, 2009, 5:57 pm

master-master ada yang tahu setingan PDA siemens???
mohon di kirimin, pakai sim card simpati...
me45 (on)m55 (on) m65 (off) s75 (on) sxg75 (on) m75 (on) sx1 (on) sl75 (on)
User avatar
ammar
Rada Pemalu
 
Posts: 73
Joined: November 18th, 2009, 10:58 pm
Location: Aceh Singkil

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby dzakwan13 » December 15th, 2009, 8:29 am

waduh sepi nih.., coba pake setingan OTA gak bisa mas, misal ketik reg gprs merk tipe hpkirim ke berapa gitu?
_Phone__:_CX70_Rokr-E6_________________
_Number_:_0838_6424_642_________
_Mail____:_dzakwan13@yahoo.co.id__
User avatar
dzakwan13
Rada Gaul
 
Posts: 388
Joined: November 22nd, 2009, 12:27 am

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby kokakokbrut » December 16th, 2009, 12:50 am

APN : telkomsel
username : wap
password : wap123

setau sayah si itu
klo OTA bwt PDA kaya nya ga bisa deh (maybe)
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby REC*303 » April 12th, 2010, 9:12 am

:-O memangnya ada SXG65..... :-/

jangan2 SX66 ya...?
Image
Image
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby ammar » May 29th, 2010, 10:04 pm

kalo ota malah tidak ada jawabannya, karena siemens tidak masuk dalam daftar ota.
sxg66 ada kok, bentuknya sama dengan PDA
me45 (on)m55 (on) m65 (off) s75 (on) sxg75 (on) m75 (on) sx1 (on) sl75 (on)
User avatar
ammar
Rada Pemalu
 
Posts: 73
Joined: November 18th, 2009, 10:58 pm
Location: Aceh Singkil

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby gandalf » May 30th, 2010, 9:36 am

harus setting manual kayaknya mas.
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 658
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby Budi_XP » June 12th, 2010, 7:58 am

yup benar kata mas deddy mas :D
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby Hendz » June 13th, 2010, 1:28 am

kok ga pnah leat di katalog siemens yah :((
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby ammar » August 22nd, 2010, 5:52 pm

Hendz wrote:kok ga pnah leat di katalog siemens yah :((


ada kok......ketahuan tuh....belom kenalan ma siemens secara mendalam :)
bisa cek ma mbah goggle kok....gimana bentuknya.............
siemens khan emang tiap tipe bentuknya keren-keren.... B-)
me45 (on)m55 (on) m65 (off) s75 (on) sxg75 (on) m75 (on) sx1 (on) sl75 (on)
User avatar
ammar
Rada Pemalu
 
Posts: 73
Joined: November 18th, 2009, 10:58 pm
Location: Aceh Singkil

Re: Seting GPRS sxg65 (PDA)

Postby kokakokbrut » August 22nd, 2010, 7:56 pm

sxg65 ane pernah liat di omegle pas chat sama bule jerman cewe lagi
bentuknya keren ya.
ngiler dah gw...

mas ammar gmn gprs nya dah nyala ?
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Next

Return to Siemens PDA / PDA Phone

cron