Sate Ayam Madura

Info tentang tempat makan fav, resep masakan, menu of the day

Re: Sate Ayam Madura

Postby andRa4 » October 25th, 2010, 1:30 pm

iya mas,.
apa lagi kalo genk OOTers pada kumpul, bisa bikin goyang neyh forum. :))
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: Sate Ayam Madura

Postby Hendz » October 25th, 2010, 7:35 pm

^^^ :))

@BooWin -- Ntu klo di-frase ulang jdna "BU WIN" gt yak? :D nah kok cowo jd ibu2? or kebalik? xixixixi..........
Got questions fo ya:
SATU -- Apakah anda putra Ibu WiWin?
DUA -- Apakah anda asLi Madura? Or ada genetika dr sana? Coz klo nativ soLo, mrk ga bikin mknan ala Madura
TIGA - Makasih........ satenya enaaaaaak bgt, cm gw kepedesen :P jadi gw ogah bayar :P =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Sate Ayam Madura

Postby ilham » October 25th, 2010, 8:29 pm

MasHendz sudah bikin sendiri atau beli? Kok pakai acara bayar?
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Sate Ayam Madura

Postby andRa4 » October 25th, 2010, 8:50 pm

ilham wrote:MasHendz sudah bikin sendiri atau beli? Kok pakai acara bayar?

:)) hahahahaha :))
Dia ga kan mao bayar, kan dia raja-ny "Gretongers" liat aja neyh bukti d-bawah,.
Hendz wrote: :P jadi gw ogah bayar :P =))

=)) :)) hahahahaha :)) =))
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: Sate Ayam Madura

Postby Hendz » October 25th, 2010, 9:53 pm

Hu'uh gretz forevah (kyk maziLham) :))
Naaa kan ibu Win baru-baru jualan di mari (pura2nya gitu), skalian ngenalin Ayam Madura, so gw kudu jajalin doNk?
Cuma gw kepedesan coz dikasi cabe semangkok digeruz masukin sate :(( Emang enak jg si.
Ha? Tapi suruh bayar? Capek gitu loch :))
Hari ini kan msh gratis, beeeeesok baru bayaaaaar hehehe............

Nah 4 pertanyaan diatas tu jg blon dijwb ama dia? Ketauan dah tu, brarti BuWin org Madura yg ngekspor sate ke soLo :D :D y kan?
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Sate Ayam Madura

Postby Boowin » October 26th, 2010, 9:03 am

Hendz wrote:^^^ :))

@BooWin -- Ntu klo di-frase ulang jdna "BU WIN" gt yak? :D nah kok cowo jd ibu2? or kebalik? xixixixi..........
Got questions fo ya:
SATU -- Apakah anda putra Ibu WiWin?
DUA -- Apakah anda asLi Madura? Or ada genetika dr sana? Coz klo nativ soLo, mrk ga bikin mknan ala Madura
TIGA - Makasih........ satenya enaaaaaak bgt, cm gw kepedesen :P jadi gw ogah bayar :P =))


1. nama asli q win endra(cowok). tu gara2nya sewaktu kecil aq suka pake kaos casper yg ada tulisan'nya Boo, temen2 q jadi panggil aq Boowin, sampai sekarang pun masih. malah klo pake nama asli kagak ada yg knal. heheheheheheheh...........
2. Asli solo bos. aq kan suka ma sate madura, dari pada beli terus mending belajar bikin sendiri biar rada ngirit......
3. wkkwkwkwkwkwkwkwkwk......................... :))
My Phone: C25, M35, ME45, S45i, SL45, MT50,
M55, S55, SX1, M65, S65, CX70, CX75
User avatar
Boowin
Rada Gaul
 
Posts: 421
Joined: October 24th, 2010, 1:48 pm
Location: Solo The Capital of Batik

Re: Sate Ayam Madura

Postby Hendz » October 26th, 2010, 1:28 pm

Boowin wrote:dari pada beli terus mending belajar bikin sendiri biar rada ngirit......


@4ndr4, @maziLham
Na kan tau ndiri kan, boz sate yg ini jg hobi ngirit alias GRETZ kyk ente bdua :)) :)) ...... oke dilanjut ajah resep Sate na.
Tar klo dah mantep bgt rasana, tinggal doronk ke Jogja ama grobok2-na skalian wat ikutan gathering tnggaL enem yah :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Sate Ayam Madura

Postby Boowin » October 26th, 2010, 2:08 pm

kayaknya blon bisa ikut gathering kali ini, coz tgl 6 masuk kerja
My Phone: C25, M35, ME45, S45i, SL45, MT50,
M55, S55, SX1, M65, S65, CX70, CX75
User avatar
Boowin
Rada Gaul
 
Posts: 421
Joined: October 24th, 2010, 1:48 pm
Location: Solo The Capital of Batik

Re: Sate Ayam Madura

Postby andRa4 » October 29th, 2010, 1:41 pm

hendz = setuju-!!
mending ikut gath, ntar praktek bikin sate ayam bwat acara mkan bareng.
jadi kan lebih gretongers.
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Previous

Return to Kuliner

cron